Wednesday, October 8, 2014

Panduan SEO dari Google untuk Para Blogger

Perkembangan teknologi informasi yang terus meningkat membuat semua orang semakin merasa dimudahkan dalam mencari tahu tentang berbagai hal. Cukup dengan mengetikkan kata kunci tertentu di situs mesin pencari, maka dalam hitungan detik informasi yang dicari akan muncul dengan cepat.

Keberadaan mesin pencari seperti Yahoo!, Google, Bing, dan sebagainya bukan saja menjadi keuntungan bagi surfer, namun juga bagi para penyedia informasi. Bagi penyedia informasi, pengunjung ke situs mereka merupakan suatu keuntungan karena pengunjung dapat juga mengetahui produk-produk atau jasa yang mereka tawarkan melalui websitenya.

Namun untuk bisa tampil di halaman pertama mesin pencari bukanlah perkara mudah. Ada banyak pesaing yang juga ingin website mereka muncul di halaman pencari. Oleh karena itu berbagai teknik dan strategi pun mereka lakukan supaya mesin pencari mau menampilkan website mereka tampil di halaman pertama.

Nah, sahabat blogger. Daripada bingung harus memilih strategi mana yang paling mujarab untuk bisa tampil di halaman 1 Google. Lebih baik tanyakan saja langsung kepada pemilik Google. 

Pada posting kali ini, saya akan berbagi panduan SEO dari Google. E-book panduan SEO ini mengupas secara detail tips-tips SEO yang dapat membantu agar website tampil di halaman 1 Google dengan cepat dan sesuai dengan aturan Google.

Klik disini untuk mendapat e-book Panduan SEO dari Google untuk Para Blogger.

No comments:

Post a Comment