Sunday, October 19, 2014

Download E-book Tutorial HTML

HTML merupakan akronim dari Hyper Text Markup Language. Dokumen HTML adalah file teks murni yang dapat dibuat dengan editor teks apapun. Dokumen ini dikenal sebagai web page. Dokumen HTML merupakan dokumen yang disajikan dalam browser web surfer (client-side). Dokumen ini umumnya berisi informasi ataupun interface aplikasi di dalam internet (Yosef, 2012).

Dokumen HTML disusun oleh elemen-elemen. “Elemen” merupakan istilah bagi komponen-komponen dasar pembentuk dokumen HTML. Beberapa contoh elemen adalah head, body, table, paragraf, dan list. Elemen dapat berupa teks murni, atau bukan teks, atau keduanya.

HTML adalah bahasa induk dari segala bahasa pemrograman web. Artinya, Sebelum Anda menguasai bahasa pemrograman web lain seperti Java Script, PHP, CSS, VB Script dan lain-lain, maka anda harus sudah menguasai HTML terlebih dahulu.

Berikut ini adalah e-book Tutorial HTML Step by Step yang disusun oleh John Wiley dan Sons. E-book Tutorial HTML ini disusun sedemikian rupa sehingga Anda akan dengan mudah menguasai HTML dalam waktu singkat.

Silahkan download E-book Tutorial HTML in 10 Steps or Less karya John Wiley & Sons disini.

No comments:

Post a Comment