Wednesday, October 15, 2014

Download E-Book Kado Pernikahan

Download E-Book Kado Pernikahan

Jika ada surga di dunia, maka surga itu adalah pernikahan yang bahagia. Tetapi jika ada neraka di dunia, itu adalah rumah tangga yang penuh pertengkaran dan kecurigaan-kecurigaan yang menakutkan di antara suami dan istri.

Kebahagiaan memang mahal. Buku-buku konseling atau psikologi perkawinan terus berusaha menemukan akar masalah ketidakbahagiaan perkawinan, meskipun ternyata masih banyak yang menemui kegagalan.

Di Timur dan di Barat, banyak usaha dilakukan orang untuk mencapai pernikahan yang bahagia. Kadangkala usaha itu mendekati kebaikan, kadangkala justru menjauhkan orang dari pernikahan yang sungguh-sungguh bahagia. Marriage contracts adalah salah satu contoh usaha mencapai kebahagiaan pernikahan yang saya kira lebih banyak sedihnya daripada bahagianya. Marriage contracts atau kontrak perkawinan adalah model yang lazim dipergunakan oleh pengantin-pengantin di Amerika untuk mengatur hubungan antara suami dan istri seperti yang dikehendaki oleh kedua belah pihak. Masing-masing menandatangi surat perjanjian yang berisi tentang kewajiban masing-masing pihak terhadap orang lain. Misalnya, siapa yang harus membuat secangkir kopi panas setiap pagi. Atau, apa yang harus dilakukan oleh seorang suami kepada istrinya. Katakanlah, kapan suami berkewajiban mengatakan "I love you".  

E-book Kado Pernikahan yang saya share kepada pembaca ini insya Allah menjadi sebuah pedoman bagi para pasangan suami-istri yang mendambakan kehidupan rumah tangga yang bahagia, maupun bagi para calon pengantin.

Silahkan download e-book Kado Pernikahan disini. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment