Saturday, November 1, 2014

Jarang Sikat Gigi Bisa Jadi Penyebab Impotensi

Jarang Sikat Gigi Bisa Jadi Penyebab Impotensi
IMPOTENSI selalu membuat pria tidak percaya diri saat berhadapan dengan pasangan di ranjang. Salah satu penyebab impotensi adalah kurangnya menjaga kesehatan gigi yang berpengaruh terhadap fungsi organ vital. 

Gangguan ini dikenal dengan istilah disfungsi ereksi. Penyakit yang menyerang kaum pria ini dapat disembuhkan asal pria miliki pola hidup yang sehat.

Paling umum, penyebabnya adalah pola gaya hidup yang salah. Seperti kurang tidur, merokok, konsumsi alkohol dan masih banyak lainnya. Namun, yang tidak pernah disadari kaum pria adalah stres.

Dilansir Askmen, studi menunjukkan bahwa tingkat tinggi kecemasan dan stres yang berhubungan dengan pekerjaan dapat mempengaruhi aliran darah tidak lancar, sehingga menyebabkan impotensi. Stres juga membuat tekanan darah tinggi dan kolesterol yang mengarah ke penyakit jantung.
Demikian juga dengan kaum pria yang sering menonton video di laptop atau komputer. Efek radiasi alat elektronik tersebut dapat mematikan sel sperma.

Terakhir, hal tak terduga adalah para pria yang jarang sikat gigi dihantui gangguan impotensi. Para ilmuwan telah mengkaitkan korelasi langsung antara penyakit dusi dan disfungsi ereksi.

Gusi terkait dengan jantung yang dapat mengacaukan aliran darah. Begitu pula dengan kebersihan gigi yang tepat dapat menjaga Anda sebaik mungkin agar tak mendapati impotensi yang memalukan.

Jadi jangan lupa sikat gigi yahh :-)

No comments:

Post a Comment