Thursday, November 6, 2014

Blog Berbahasa Indonesia Bisakah Ikutan Google Adsense?

Blog Berbahasa Indonesia Bisakah Ikutan Google Adsense?
Bukan rahasia lagi kalau blog bisa dipakai sebagai alat untuk meraup uang dari jalur internet. Salah satu jalur uang di internet yang bisa kita dapat lewat blog adalah dengan mengikuti program periklanan Google, yaitu Google Adsense. Dengan mengikuti program Google Adsense, kamu punya kesempatan untuk mendapat pemasukan uang dollar dari iklan-iklan Google yang ditampilkan di blog kamu loh. Cuma ada syaratnya... Hehe

Google AdSense adalah cara gratis dan sederhana bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. AdSense juga memungkinkan Anda untuk menyediakan penelusuran Google kepada pengguna situs Anda dan memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada laman hasil penelusuran.

Berikut beberapa syarat untuk mendaftar Google Adsense:

  1. Kamu harus memiliki web / blog yang sudah online (sst pakai blog gratisan dari blogger ini juga bisa lho buat didaftarin google adsense).
  2. Situs yang kita daftarkan pertama kali untuk google adsense ini harus dalam bahasa yang disupport oleh adsense, kabar baiknya sekarang web/blog berbahasa Indonesia juga sudah bisa ikutan Google Adsense.
  3. Pengunjung ke situs/blog kamu harus rame donkk. Kalo pengunjung ke situs kamu berkurang, pihak Google bisa memutus kontrak program Google Adsense kamu.

Yap sementara segitu dulu yaa.. Mendapat penghasilan dari ngeblog? Kenapa nggak? Hee

No comments:

Post a Comment